home

Ciri Ciri Herpes

Ciri Ciri Herpes – Berbicara mengenai herpes, mungkin anda sudah seringkali mendengar penyakit kulit yang satu ini.namun meskipun begitu, saat ini masih ada banyak sekali orang yang belum tahu dan paham apa itu penyakit herpes. Hal ini tentu perlu disiasati karena penyakit herpes tidak bisa diabaikan begitu saja dan tentunya perlu pengobatan yang tepat untuk mengatasinya. Lalu apa sebenarnya penyakit herpes itu? Apa saja ciri-ciri herpes tersebut? Nah menjawab hal ini, disini kami akan memberikan informasi untuk anda mengenai beberapa hal tentang penyakit herpes.

Ciri Ciri Herpes

Penyakit herpes merupakan salah satu jenis penyakit kulit atau peradangan pada kulit yang terjadi karena adanya serangan virus.Akibat dari virus ini, kulit kemudian menjadi terinfeksi dan menimbulkan luka dan juga gatal-gatal pada kulit.ciri-ciri herpes sendiri umumnya ditandai dengan timbulnya gelembung-gelembung kecil yang berisi air pada kulit. Pada awalnya, gelembung ini memang kecil dan tidak banyak. Namun lama kelamaan, gelembung ini akan semakin melebar ke bagian tubuh lainnya dan muncul secara berkelompok. Selain gelembung kecil, gejala awal herpes juga umumnya ditandai dengan munculnya ruam merah di sekitar kulit dan penderita akan merasakan sakit dan panas pada tubuh bagian dalamnya.

Penyakit herpes ini terjadi karena disebabkan oleh terjangkitnya tubuh oleh virus yang bisa masuk melalui hidung ataupun mulut sehingga mengakibatkan kulit menjadi terinfeksi.Penyakit yang satu ini bersifat menular sehingga harus benar-benar diwaspadai. Pasalnya, banyak kasus penyakit herpes yang terjadi karena disebabkan oleh penularan virus dari penderita herpes lain. Untuk itu, jika diketahui ciri-ciri herpes pada orang lain, sebaiknya anda tidak melakukan kontak langsung dengannnya karena resiko tertular akan semakin besar. Terlebih jika anda memiliki daya tahan tubuh yang lemah.Penyakit herpes sendiri, terbagi atas 2 jenis yaitu herpes zoster dan herpes simplex.

Jenis-Jenis Penyakit Herpes

Herpes Zoster. Jenis herpes yang satu ini terjadi karena jangkitan virus yang sama dengan virus penyebab cacar air yaitu virus Varicella Zoster (VZV). Meskipun begitu, ciri-ciri herpes zoster ini tidak sama dengan ciri-ciri cacar air. Jenis herpes yang juga sering disebut dengan cacar ular ini memiliki ciri dan gejala umum berupa ruam merah dan gelembung-gelembung berisi air yang diikuti rasa nyeri pada beberapa bagian tubuh, terutama bagian dada dan punggung.Namun pada umumnya, bagian tubuh yang terserang herpes zoster ini cenderung sebagian saja seperti ruam dan gelembung yang ada di bagian punggung sisi kiri saja misalnya. Dan biasanya gelembung ini semakin hari akan mengempis lalu mengering dan mengelupas hingga sekitar 3 minggu.

Selain itu, ciri dan gejala herpes zoster ini muncul secara bertahap. Sebelum munculnya ruam merah, biasanya ada beberapa gejala yang muncul seperti rasa gatal dan geli pada bagian kulit yang akan muncul ruam. Membasmi Penyakit Kulit Herpes Kemudian muncul juga rasa terbakar dan juga rasa sakit pada bagian tubuh yang akan terserang herpes. Rasa sakit ini juga biasanya dirasakan pada bagian dalam tubuh hingga pada bagian sendi tubuh.di samping itu, ada juga ciri-ciri herpes zoster lainnya seperti sakit kepala, demam, sakit perut dan juga panas dingin. setelah itu, maka akan timbul bintik atau ruam merah yang diikuti dengan gelembung berisi air.

Herpes Simpleks. Sedangkan untuk jenis herpes simplex, jenis herpes yang satu ini terjadi akibat terjangkit virus herpes simplex (HSV) yang umumnya berasal dari kebiasaan melakukan hubungan seksual yang tidak sehat. Penyakit yang satu ini juga bersifat menular dan tergolong tidak bisa untuk disembuhkan secara total sehingga harus sangat diwaspadai. Penularan herpes simplex ini bisa terjadi melalui pakaian atau handuk yang digunakan.Selain itu, penularan ini juga umumnya terjadi melalui hubungan seksual.Jenis herpes simplex juga biasa disebut dengan herpes genital karena menyerang bagian sekitar genital atau alat kelamin.ciri-ciri herpes simplex ini juga berupa timbulnya gelembung-gelembung berisi cairan. Namun yang membedakannya adalah tempatnya karena pada kasus herpes simplex ini, daerah yang diserang adalah sekitar alat kelamin dan juga bibir.

Selain itu, ciri-ciri herpessimpleks juga bisa berupa rasa nyeri pada bagian sekitar alat kelamin.Rasa nyeri ini umumnya berasal dari gelembung yang mudah pecah sehingga timbullah rasa nyeri.Bahkan rasa nyeri ini bisa dirasakan ketika buang air kecil.penderita juga umumnya akan merasakan gatal-gatal bahkan keluar nana dari alat kelamin. Selain itu juga, herpes simpleks juga bisa disertai dengan gejala lain seperti sakit kepala, demam serta tubuh yang terasa lemas. Sensasi terbakar yang menyertai rasa nyeri pun banyak dirasakan oleh penderita.

Ciri Dan Gejala Lain Penyakit Herpes

Setelah mengetahui 2 jenis penyakit herpes beserta ciri dan gejalanya, masih ada ciri-ciri herpes lainnya yang perlu anda ketahui sedini mungkin.Hal ini tentunya dilakukan untuk melakukan pencegahan penyakit yang semakin parah sampai bisa menimbulkan hal-hal yang lebih fatal.

Gejala-gejala tersebut diantaranya adalah sering kesemutan di bagian tubuh yang terserang virus herpes.Kemudian pada beberapa penderita juga mengalami akibat dari gejala herpes zoster seperti otot yang kendur dan lemah, atau bahkan hingga terjadi kelumpuhan otot.Selain itu, perlu juga diwaspadai bahwa gejala herpes juga bisa berupa peradangan pada hati, hepatitis, pembekuan darah hingga komplikasi.

Untuk itu, diperlukan tindakan sejak dini agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.Jika anda merasakan beberapa gejala tersebut, segera lakukan pengobatan. Lalu bagaimana cara mengobati penyakit herpes ini?

Cara Mengobati Penyakit Herpes

Ketika mendapati ciri-ciri herpes pada tubuh anda, anda tentu akan mencari obat yang ampuh dan tepat untuk mengatasi penyakit herpes. Nah anda bisa menggunakan obat herbal penyakit herpes sebagai alternatif terbaik.Obat ini terdiri dari beberapa jenis obat yang sangat ampuh atasi penyakit herpes.Seperti obat herbal Gang Jie dan Gho Siah yang berfungsi sebagai antibakterial sehingga dapat mengobati infeksi akibat virus herpes.

Kemudian ada juga obat herbal Bersih darah yang berfungsi sebagai antivirus dan pembersih darah sehingga dapat membersihkan darah dari serangan virus dan bakteri.Lalu ada juga obat herbal Pipeca yang merupakan sirih merah dan juga berfungsi sebagai antibakterial.Untuk itu, obat ini juga sangat tepat untuk membersihkan tubuh dari serangan bakteri dan virus yang menyebabkan herpes.

Selain itu, ada juga obat herbal herpes Salep plus yang bisa anda oleskan pada ruam dan gelembung herpes untuk membasmi virus yang menyerang sehingga herpes akan menjadi lebih cepat sembuh. Selain herpes, bahkan salep ini juga dapat digunakan sebagai obat sipilis, kutil kelamin dan lain sebagainya.Nah untuk itu, segera konsumsi dan gunakan obat-obat herbal tersebut jika ciri-ciri herpes mulai anda rasakan.

Obat tersebut juga sudah dalam 1 paket sehingga anda tidak akan sulit untuk mendapatkannya. mengenai harga, anda juga tak perlu khawatir karena 1 paket obat yang berisi 5 jenis obat yaitu pipeca, bersih darah, salep plus, gang jie dam gho siah ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu sebesar 750 ribu rupiah. Untuk pemesanan, anda bisa menghubungi langsung ke nomor telepon 081 – 8627 – 081 dan 085 600 75 75 79.

Nah itulah ulasan mengenai jenis, ciri-ciri herpes dan obat herbal yang tepat untuk mengatasinya.Jangan lupa untuk segera melakukan pengobatan jika anda positif terserang virus herpes ini agar tidak memicu akibat yang lebih parah. Sekian